Gimana Kabarnya Komikmanicxer!?

Apa Kabar Semuanya,
ga terasa sekarang udah tanggal 3 di bulan Juni ini,
kegiatan ngeblog kupun jadi bertambah lama,
sudah 6 bulan, tapi apa yang saya posting sepertinya belum banyak memberikan manfaat bagi kalian(kecuali para black cat maniac),
yang baru bisa saya posting hanya komik black cat,
kenapa,? karena aku emang kepengen baca tuh komik,
jalan ceritanya menurutku bagus banget, lucunya ada, tegangnya ada, dan yang paling penting kehidupan tokoh utamaanya mirip dengan aku., hhehehe.!
walaupun gak dari semua sisi.,(yah aku bukan mantan eraser!!)
jadi dari mananya yang mirip,?

pertama gantengnya hhe.,
dan yang lainnya misal dari kehidupan asmaranya,,
senasib lah ma saya.,
jadi intinya dalam komik black cat aku mirip dengan Train Hearthnet.,
what about you?
mirip siapa kaliand dng tokoh komik black cat?

1 Response to "Gimana Kabarnya Komikmanicxer!?"

  1. budak bageur says:

    astagfirullah.... sadar jang......

Posting Komentar

commentnya please!

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme | Blogger Templates | Best Credit Cards